Kamis, 03 Januari 2013

Pulang Kampung yang Kedua

Pulang Kampung

Hmmm... Akhir tahun ini Maria mendapat cuti yang lumayan panjang (22 Desember - 2 Januari), kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh keluarga ini. Dhika yang meski hanya libur beberapa hari saja, ikut mengambil cuti untuk pulang kampung.

Sekarang ini, Pulang Kampung adalah suatu hal yang sangat menggembirakan mengingat kampung mereka memang jauh dari Jakarta, yakni di Malang, salah satu kota kecil di Jawa Timur. Mungkin hanya sekitar 2-3 kali saja mereka mendapat waktu untuk pulang kampung. Untuk kepulangan mereka kali ini, yang telah mereka jadwalkan dan siapkan tikenya pada tanggal 22 Desember 2012, benar-benar mereka nanti.

Meski sekarang harus membagi waktu untuk dua keluarga dalam satu kali pulang kampung, tapi mereka yang memang keduanya berasal dari kota Malang tersebut benar-benar menantikan hal ini. Bukan masalah waktu, yang penting adalah silaturrahmi, sekaligus bernostalgia di tempat-tempat faforit mereka sebelum menikah dulu.

Banyak tempat yang sudah mereka datangi bersama-sama saat masih berpacaran dulu, berikut tempat-tempat yang mempunyai kenangan indah bagi mereka...

- Pantai Ngliyep

Ini adalah pantai Ngliyep, yang terletak di daerah selatan dari kabupaten Malang.

Disinilah tempat pertama kali mereka berkencan, pas tahun baru, setelah sebelumnya mereka merayakan malam tahun baru dengan melakukan bakar-bakar ayam dan jagung dirumah Maria.
Awalnya mereka berniat pergi ke Pantai Balekambang, tapi karena ditengah jalan mereka mendengar kabar bahwa jalan arah ke pantai Balekambang bukan hanya macet total, tapi memang benar-benar tidak berjalan, bahkan untuk pengendara motor sekalipun, akhirnya demi tetap bisa menikmati pantai, mereka pun pergi ke arah yang berlawanan untuk datang ke pantai Ngliyep yang meski lumayan ramai, tapi mereka masih bisa menikmati pantai yang aduhaaai bagusnya...

Sebelum pulang pun mereka masih sempat berfoto ria, ini salah satu foto mereka berdua di pantai Ngliyep...
Sepulang dari pantai Ngliyep ini, Dhika pun mengajak Maria untuk dikenalkan pada orang tuanya.
(padahal baru kencan pertama, xixixixiiiiyyyy....)

- Wisata Payung






Ini adalah tempat wisata payung, sebenernya bukan tempat wisata juga sih, tapi karena memang mau ke BNS dan hari masih sore, jadi mereka mampir dulu ke sini untuk mengisi perut. Sate ayam yang rasanya biasa saja dan harganya luar biasa ini tetap cukup bisa membuat suasana hati mereka adem ayem karena pemandangan di sekitar mereka yang memang sangat memukau.

Kota Malang memang sarat dengan pemandangan indah, kemudian setelah dari sini dan merasa kenyang, mereka melanjutkan perjalanan ke tuuan utama, yaitu BNS (Batu Night Spectakuler).


- Batu Night Spectaculer (BNS)


Tidak berlama-lama mereka berdua kesini, karena Maria lupa tidak membawa Jaket dan sudah sepertinya flu sudah mulai menyerang Maria yang terbiasa dengan hawa Jakarta yang panas. Kaget dengan hawa Malang yang benar-benar dingin dikala malam, Maria pun meminta Dhika mengantarnya pulang. Meski tidak lama, tapi tempat ini cukup berkesan bagi mereka berdua.

Masih banyak tempat-tempat berkesan bagi mereka yang tidak bisa disebutkan satu persatu..
Yang jelas, acara pulang kampung kali ini, mereka pasti akan mendatangi lagi tempat-tempat yang pernah mereka datangi dulu...


^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar