Kamis, 06 Maret 2014

USG ke-2 Bulan ke-2 Hamil ke-2

Heheheee...
Baru juga nyampe kantor, udah gemes aja pengen pamer hasil USG dede.
Waaah si dede nyante-nyante aja nih sepertinya gerakannya pun santai nggak ekstrim kayak kaka biya dulu, ato karena masih 2 bulan usia kehamilanku kali ya, jadi gerakan dede belum begitu aktif.
Yang penting dede sehat, jantungnya bagus, dan yang paling bikin penasaran adalah berapa bulan lagi ya JK nya bisa ketahuan? hehehhee...
Berharapnya sih yang kali ini dikasih seorang putra, tapi kalaupun Allah kasihnya putri lagi ya gapapa, kaka biya jadi berasa punya kembaran deh karena beda umurnya gak jauh, heheheee lagi...

Karena sempet berasa kram beberapa hari di akhir februari, untungnya nggak keluar flek, akhirnya diputuskan untuk memajukan tanggal kontrol yang kedua, harusnya masih semingguan lagi, tapi di 5 maret 2014 aku diantar suamiku berangkat untuk kontrol bulan ke-2.

Sebelumnya memang sudah daftar nomor dan mendapat nomor 29, biasanya sih jam 8-9 malem tuh, sesampainya disana masih jam 8 malam eh ternyata baru nomor 8, sedihnya harus menunggu 21 orang lagi. Sambil menghabiskan waktu dengan nonton bola dan makan nasi uduk, akhirnya jam 11 malam lebih namaku dipanggil juga.

Ini nih hasil USG nya, taraaaaa......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar