Rabu, 03 April 2013

Sedikit Cobaan di Keluarga Kresna

Memasuki usia kehamilan 6 bulan, Maria diberhentikan kerja oleh atasannya dengan alasan sebagai sales engineer dikarenakan kehamilannya, dia tidak bisa bekerja secara maksimum. Sebenarnya, baru saja kondisi keuangan keluarga kami membaik, tapi dengan adanya kondisi seperti ini agak memusingkan kami juga karena separuh dari income kami berkurang, sedangkan kebutuhan yang masih harus di tanggung masih lumayan banyak.

Agak susah juga untuk Maria mencari pekerjaan pengganti, banyak perusahaan-perusahaan yang tertarik pun selalu terbentur kondisi kehamilan Maria yang memang sudah memasuki trimester ke-3. Tapi kami tidak berhenti dan putus asa, kami percaya pasti ada hikmah dibalik semua cobaan ini. Dengan tetap optimis kami berpandangan bahwa memang sudah waktunya Maria beristirahat dan lebih fokus terhadap kehamilannya.

Sambil tetap terus berdo'a dan dengan dukungan keluarga besar kami, akhirnya kami putuskan untuk Maria pulang ke Malang, selain ada bayak keluarga yang memperhatikan dan membantu kami yang memang baru pertama kali mempunyai pengalaman seperti ini, Maria juga sembari membantu Ibunya mengelola toko baju yang sudah lumayan ramai dan butuh pengelolaan yang lebih baik.

Sekitar 10 hari sebelum Maria pulang ke Malang, dia dipanggil untuk interview di perusahaan P. Awalnya Maria tidak menyangka kalau dia akan diterima saat itu juga, karena memang dia memahami kondisinya yang sedang hamil saat itu sudah mulai memasuki usia kehamilan 7 bulan.

Allah memang sungguh sangat menyayangi keluarga kami, Dia selalu menunjukkan jalanNya yang benar kepada kami. Rezeki kami pun berangsur membaik kembali.
Allahu Akbar... Subhanallaaaah... Alhamdulillaaah... tak henti hati kami mengucap syukur dan memuji kebesaranMu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar